Foto bersama Peserta dan Narasumber DKP3A Prov.Kaltim


    
KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK
REPUBLIK INDONESIA
Bekerjasama dengan
DINAS KEPENDUDUKAN, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN 
DAN PERLINDUNGAN ANAK 
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

         Dalam upaya menuju layanan mutu yang prima, banyak organisasi dituntut untuk mencapai standar mutu tertentu, salah satunya ISO 9001:2015. ISO 9001 selama ini telah banyak membantu organisasi disegala bidang untuk menunjukkan kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, dan mampu mengarahkan organisasi dalam mencapai tujuan. ISO 9001:2015 fokus pada performa organisasi dengan pendekatan pemikiran berbasis resiko (risk-based thinking) dan konsep rencanakan-lakukan-periksa-perbaiki (plan-do-check-action) yang diterapkan diseluruh tingkatan organisasi.
kegiatan surveilance ISO 9001:2015 di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A) bertujuan untuk :
  1. Memberikan refreshing tentang pemahaman ISO 9001 : 2015
  2. Memastikan konsistensi penerapan sistem pelayanan yang sudah diterapkan serta perbaikan (improvment) yang telah dilakukan
  3. Mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015 yang telah diperoleh 34 (tiga puluh empat) P2TP2A yang telah difasilitasi pada tahun 2016 

0 komentar :

Posting Komentar

Home Menu

 
Top